YRlovers ^^: Always Behind You

Always Behind You



Tittle : Always Behind You
Author : RmA
Length : Onesoot
Rating : PG-13
Genre : romance
Main cast : Man and Woman

“impianku adalah menjadi orang yang selalu berada disamping mu”

All of story in woman pov

“Kau tau arti mimpi?” tanyaku pada seseorang yang berada disampingku, sembari memecah keheningan diantara kami.

“mimpi” ucapnya perlahan membuka suara
“kenapa tiba-tiba kau berbicara tentang mimpi?” Tanya pria itu

“tidak apa-apa aku hanya ingin mengetahui apa arti mimpi dengan presepsi orang yang berbeda-beda, jadi apa jawabanmu??” tanyaku, aku bersumpah aku benar-benar penasaran dengan jawabannya

“hmm, baiklah mimpi itu hanyalah bagian dari harapa, berharap agar mimpi itu menjadi nyata” jelas pria itu

“apa maksudmu?, aku tak mengerti katakan dengan jelas!” pintaku

“aissss baiklah.., mimpi adalah berharap. Seperti seorang anak kecil mengharapkan permen dari ibunya, begitu pula mimpi, mimpi dimana orang mengharapkan semua mimpi yang indah menjadi kenyataan’ jawabnya.

“lalu apa mimpimu?” tanyanyaku

“mimpiku adalah membuat mimpi orang yang kucintai menjadi nyata, lalu apa mimpimu?” kemudian dia menatapku

“apa kau benar-benar ingin tau?” tanyaku meyakinkan

“benar aku benar-benar ingin tau jawabanmu…” tegasnya

“kau yakin?” tanyaku lagi, dibalas anggukan mantap darinya

“impianku adalah menjadi orang yang selalu berada disampingmu”

end

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © YRlovers ^^ Urang-kurai