YRlovers ^^: Branch

Branch



Tree, Branch, Leaves, Berries, Fruits, Nature, Flora

Tittle : Branch
Author : RmA
Length : Tbc
Rating : _
Genre : _
Main cast : Woman pov


Jika sebuah ranting dapat menjadi sebuah tongkat sihir maka akan kubuat semua orang menganggap kehadiranku dan mengingat bahwa hari ini adalah hari lahirku…

Tetap sama seperti biasa SUNYI, istana ini selalu seperti ini walaupun ada manusia didalamnya mereka lebih akan memilih mementingkan urusan mereka sendiri. Istana ini sudah seperti tempat pemakaman dan malangnya lagi istana ini adalah rumahku.

Aku berjalan perlahan meninggalkan area pemakaman ini *read:rumah, tak punya tujuah dan arah hanya mengikuti langkah kakiku, kulirik handphone ku yang dari tadi kugengam dan terdapat sebuah note kecil didalamya. Aku tersenyum miris dan kembali melanjutkan langkahku, hari ini adalah hari ulang tahunku tetap sama dan tetap tak berarti.

Aku bersumpah tak ada satu orangpun yang mengingat hari ini sebagai hari dimana aku dilahirkan 18 tahun yang lalu. Kedua orang tuaku mereka selalu sibuk mencari pundi-pundi uang, walaupun uang yang mereka kumpulkan sudah sangat terlewat batas dan tak ada gunanya lagi. Kedua adiku  mereka masih kecil dan tak memperdulikan hal-hal seperti ini.

Sudah lebih satu jam aku berjalan tak tentu arah, sekarang aku berada disebuah taman yang cukup sepi kududukan tubuhku disebuah bangku kecil dipinggir taman, tak banyak orang disini hanya ada beberpa anak kecil bersama orang tua mereka. Lihatlah betapa bahagianya anak-anak itu mereka seharusnya barsyukur mendapat orangtua yang memperhatikan mereka.

Tanpa sadar ak menangis dalam diamku, dan tanpa sadar aku begitu iri pada anak-anak itu, bahkan dalam  umurku saat ini aku tak pernah merasakan kasih sayang kedua orangtuaku, hanya satu orang yang mengerti aku, ah tidak bahkan orang itu juga perlahan sudah meninggalakan ku.

Dia sudah berlari begitu jauh hingga aku berfikir aku tak akan dapat meraihnya. Dulu saat kedua orang tuaku tak ingat hari ulang tahunku dia akan ada  disampingku untuk menghiburku memberikan ucapam selamat ulang tahun, memberikan hadiah atau mengajakku jalan-jalan, bahkan saat itu ak tak peduli dengan keluargaku dan saat-saat ulang tahun adalah saat yang paling kunantikan dalam hidupku.

Tapi itu dulu, waktu telah berubah tak ada lagi dia disampingku tak ada lagi ucapan selamat ulang tahun darinya jangankan sebuah hadiah, aku bahkan yakin dia tak akan pernah mengingat hari ulang tahunku lagi. Ahhh begitu menyedihkannya hidupku, munggkin jika aku tidak berfikir dengan jernih dari dulu ak tak akan berada didunia ini lagi.

Langit telah berubah warna, aku sudah terlalu lama menangisi hidupku, menangisi kenyataan bahwa tak satu orangpun berada disampingku, terlalu banyak yang kuharapkan pasti tuhan bingung harapan mana yang harus ia kabulkan sehingga ia tak lagi menyentuh harapan-harapan milikku.

tbc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © YRlovers ^^ Urang-kurai