YRlovers ^^: Our Memory In The Rain

Our Memory In The Rain







Tittle : Our Memory In The Rain
Author : RmA
Length : Onesoot
Rating : PG-13
Genre : sad, tragic
Main cast : Man and Woman

"Hujan itu selalu mengingatkanku tentang hari-hari itu, tentang pertama pertama kali kita bertemu dan saat terakhir kita bersama".

Memory play

Memory 1 (bus station)
kala itu aku baru pulang dari kuliah dengan awan yang sangat mendung dan sedikit rintik hujan, cukup lama aku menunggu tak ada satupun bus yang lewan sampaikau duduk disampingku….

Memory 2 (café)
Kemudiaandi saat aku berada dikafe ibuku untuk membantunya bekerja, saat itu hujan cukup deras kau masuk kedalam kafe dengan membawa sebuah payung dan menyandang sebuah tas punggung berwarna hitam, kau juga memakai pakaian yang senada, hingga kau datang dan memesan segelas coklat hangat.

Memory 3 (garden)
Aku tengah menikmati udara yang pagi ditaman yang dekat dengan rumahku hari itu kurasa langit benar-benar tak bersahabat, aku tak peduli dan terus melanjutkan kegiatan pagiku, saat itu aku tengah duduk disebuah bangku taman dan kemuadian kau duduk disampingku dan dihari itulah kita mengawali semua cerita yang akan kita jalani, kau adalah orang yang ramah kau dapat segera menyesuaikan diri dengan siapapun termasuk aku

Mengingat hari-hari dimana kita bertemu membuat aku tersenyum mengenangnya tapi kemudian bayangan-bayangan yang mengerikan mulai berputar dikepalaku

Memory 4 (relaton ship)
Kau dan aku sudah lama mengenal satu sama lain, dan saat itu kau adalah orang yang selalu ada disaat aku membutuhkanmu, kau sering datang kekampusku hanya untuk menjemputku sepulang kuliah dan kau juga sering datang kekafe ibuku untuk membantunya. Dan hari itu saat aku pulang kuliah kau datang menjemputku dan membawaku pergi kesebuah pantai kau berlutut dihadapanku kau mengeluarkan sebuah kotak dari saku celanamu dan membukanya kemuadian kau mengatakan sesuatu yang tak pernah duga selama ini, kau ingin aku menjadi kekasihmu, aku tak peduli dengan hadiah yang kau berikan saat itu tapi ntah aku tak tau kenapa aku diam saja ketika kau memasangkan kalung dengan liontin bunga matahari itu keleherku dan aku juga tak menolak kau memelukku, dan saat itu juga tengah hujan.

Aku tak dapat menghentikan kenangan-kenangan mengerikan yang akan terjadi air mata ini sudah tak dapat lagi dihentikan

Memory 5 (lose)
Hari itu hari berawal dengan hari yang cerah aku tengah berjalan-jalan santai membawa sebuah pot bunga matahari yang rencananya ingin aku berikan kepadanya, aku terus bernyanyi ria mengikuti irama lagu yang berputar di earphoneku saat itu aku tak tau mengapa tiba-tiba langit berubah derastis dan mulai menunjukkan warna gelapnya aku tak peduli, saat itu aku ingin menyeberang jalan dan aku tak mendengar ada sebuah mobil truk besar yang datang dari arah kiri dan hampir menabrakku, dan seseorang mendorong tubuhku, aku hanya berpikir apakah aku sudah mati saat itu? 

Memory end
Tapi setelah aku membuka mata aku malah melihat orang yang sangat kucintai tengah tergeletak dengan darah yang berlumuran disekitarmu. Aku langsung menghampirimu dan mengguncang kers tubuhmu untuk membuat mu sadar tapi kau tak kunjung membuka kedua matamu ditanganmu aku melihat sebuah kotak dan sepucuk surat yang isinya kau ingin melamarku..

Aku terus menangis sekeras-kerasnya kedua orang tuaku terus memukul-mukul pintu kamarku tapi aku tak memperdulikan mereka yang hanya ada dipikiranku sekarang hanya kamu dan kamu aku akan menyusulmu dan kita akan hidup bahagia disana.

Saat ini aku tangah melihat kedua orang tuaku dan seorang wanita gila yang tengah berlinang darah di tangannya dan aku yakin dia sudah tak bernyawa, wanita yang rela melepas kehidupan dunianya hanya untuk bertemu kamu disana. Aku sudah dekat denganmu dan hujan yang akan selalu menjadi saksi kita…..

end....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © YRlovers ^^ Urang-kurai